Manjakan Diri Dengan Berlibur Di Lombok

Anda suka travelling? Penyuka Pantai? Saatnya untuk menentukan destinasi ke tempat yang paling Anda butuhkan. Salah satunya Lombok. Menjadi incaran para pengunjung yang berdomisili di kota-kota besar. Melepas penat dan lelah dengan rutinitas yang tiada habisnya, menjadikan destinasi ini wajib Anda coba.

Baca Juga: Open Trip Raja Ampat

Ada baiknya Anda melakukan reservasi di situs terpercaya yang ada. Disarankan memesan hotel dengan kualitas dan fasilitas yang oke. Dengan begitu, pengalaman Anda berlibur ke Lombok menjadi lebih menyenangkan. Adapun, salah satu hotel yang pas ketika mengunjungi Lombok adalah Holiday Resort Lombok. Sebuah resort dengan konsep centre of beach yang dikelilingi pantai, membuat hotel ini semakin menarik.

Wisata Pantai Lombok

Terdapat beragam wisata menarik di sekitarnya. Hanya dengan sekilas pandang, bermacam objek wisata dapat Anda capai. Dijamin Anda akan dimanjakan dengan berbagai macam aktivitas Pantai seperti berikut ini :

Pantai Setangi

Pantai Setangi

Pantai Setangi merupakan destinasi wajib ketika Anda menginap di Holiday Resort Lombok. Jaraknya yang hanya 0.2km menjadikan Anda leluasa untuk berjalan-jalan di sini. Pantai Setangi juga disebut-sebut Pantai Sempurna di wilayah Lombok Utara.

Banyaknya pohon kelapa disekelilinnya menjadikan Pantai ini lebih sejuk dibanding dengan Pantai –pantai lainnya. Anda dapat menikmati suasana di bawah kesejukan pohon kelapa dengan pemandangan pantai biru yang memanjakan mata. Dihiasi pasir putih, ombak yang besar dan pantai yang bersih. Anda dapat seru-seruan bersama keluarga atau sahabat disini.

Yuk, kunjungi Pantai ini selagi masih bersih, belum tercemar dan banyak pengunjungnya.

Scuba Froggy

Scuba Froggy

Anda suka dengan menyelam? Menikmati pemandangan bawah laut dan bercengkrama dengan biota lautnya? Scuba Froggy merupakan tempat paling pas untuk mendukung aktifitas diving Anda. Diving akan lebih menyenangkan dengan ditunjang oleh fasilitas dan guide yang berpengalaman serta bersertifikat resmi Asosiasi Selam International (PADI).

Jaraknya yang hanya 1km dari Holiday Resort Lombok. Berlokasi di Jl. Raya Senggigi KM.8 Beach Counter SHERATON, Senggigi.

Baca Juga: Tempat Wisata Indonesia

Andap dapat menghubunginya untuk melakukan reservasi atau bertanya lebih detail di nomor telpon +62 (0) 8786 5511 090 atau 8786 5798 117.

Nemo’s Surf School

Nemo s Surf School

Ingin belajar berselancar (surfing)? Disinilah tempatnya. Anda akan belajar oleh para tutor yang sangat ramah. Anda akan belajar banyak hal tentang teknik dan gaya berselancar, menyeimbangkan tubuh dengan papan selancar dan bagaimana cara berdiri yang benar di papan selancar. Anda pun akan diajak mempraktikannya langsung.

Seperti halnya renang, berselancar pun membutuhkan terjun langsung bukan hanya teori. Belajar berselancar akan lebih mudah dengan adanya orang-orang kompeten yang sangat friendly. Artinya progress belajar Anda untuk menaklukan ombak akan semakin lebih cepat karena suasana yang rileks.

Banyak turis mancanegara yang merekomendasikan Nemo’s Surf School sebagai salah satu sekolah selancar terbaik di Lombok. Mereka bahkan ketagihan untuk berkunjung dan belajar lagi di Nemo’s Surf School.

Hanya dengan $20 Anda sudah bisa belajar surfing disini. Menarik sekali bukan?

Ayo, wujudkan impian Anda untuk menjadi pe-selancar like a pro dan taklukan ombak pantai dengan papan selancar Anda!

Toko Merchandaise dan Kerajinan Bayan

Hal menarik lainnya disekitar Holiday Resort Lombok adalah dekatnya hotel tersebut dengan toko oleh-oleh dan kerajinan Bayan. Berbagai macam souvenir, merchandaise dan kerajinan khas Lombok terdapat di tempat ini. Anda tak perlu khawatir tidak sempat membeli oleh-oleh karena jaraknya yang hanya 1km dari tempat Anda menginap.

Dengan barang-barang yang berkualitas, harganya termasuk murah meskipun sudah dibandrol. Dengan begitu Anda tak perlu lagi repot-repot menawar karena dijamin tidak akan menyesal membeli oleh-oleh di tempat ini.

Barang-barang yang dapat Anda temukan di tempat ini diantaranya ada aksesoris mutiara, baju, lukisan, handicraft, patung ukiran, batik, instrument musik dan lain-lain.

Keunikan barang tersebut didukung oleh pelayanannya yang ramah. Selain itu, packaging-nya pun unik dengan menggunakan koran atau kertas minyak putih. Jika And berbelanja banyak makan secara sukarela pelayan tersebut menghadiahkan kantong Go Green yang dapat dipakai berulang-ulang. Packaging seperti itu menimbulkan rapihnya barang belanjaan Anda dan nampak elegant.

Baca Juga: Wisata Jogja Dekat Malioboro

Puas sekali bukan memanjakan diri disekitar Holiday Resort Lombok? Anda pun akan pulang dengan perasaan lebih baik dengan oleh-oleh yang unik.